CONTOH FORMAT SURAT BERITA ACARA SERAH TERIMA DOKUMEN
Kata dokumen berasal dari bahasa Inggris dan bahasa Belanda, yang berupa “document”. Pengertian dokumen menurut kamus umum bahasa Indonesia, adalah sesuatu yang tertulis atau tercetak yang dapat dipergunakan sebagai bukti atau keterangan.
Jumlah dan jenis dokumen yang biasa digunakan umumnya ada sangat banyak. Karenanya, tentu kita perlu untuk melakukan pengaturan yang baik terhadap dokumen – dokumen ini sehingga dalam penyimpanannya bisa lebih mudah, sekaligus lebih mudah pula untuk menemukan document tersebut jika sewaktu -waktu diperlukan.
Dokumen juga dapat diartikan sebagai surat – surat atau benda – benda berharga, yang di dalamnya termasuk rekaman yang dapat dijadikan sebagai alat bukti untuk mendukung keterangan supaya lebih meyakinkan.
Nah untuk anda yang sedang mencari Contoh Format Surat Berita Acara Serah Terima Dokument bisa langsung Download di bawah ini
Kunjungi Juga :
Contoh Format Surat Tanda Terima Dokumen
Contoh Format Surat Permohonan Ganti Nama Akta Lahir
*** Semoga Bermanfaat ***
CONTOH FORMAT SURAT BERITA ACARA SERAH TERIMA DOKUMEN
Reviewed by Agung Kurniawan and Partners
on
April 26, 2018
Rating:
Terima kasih, sangat bermanfaat.
ReplyDeleteSangat bermanfaat, dilanjutkan bro.
ReplyDelete